Wakaf Pembebasan Tanah

Wakaf Pembebasan Tanah

Berkenaan dengan rencana pengembangan lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Annida Salatiga, kami berencana melaksanakan pembebasan tanah seluas + 4.137 m2 dengan harga Rp 400.000 per m2 dengan lokasi tanah berada di Ledok, Argomulyo (sekitar 200 m dari Pondok Pesantren Annida). Selanjutnya kami membuka kesempatan kepada Bapak/Ibu untuk turut membantu berpartisipasi dalam program “Wakaf Pembebasan Tanah” tersebut.

Lokasi Tanah

Lokasi tanah yang akan dibebaskan ini berada di Ngaglik, Ledok, Kecamatan Argomulyo, Salatiga, kurang lebih 200 meter dari kampus 1 Annida. Untuk maps lokasi tanah yang akan dibebaskan bisa klik DI SINI. Sedangkan untuk lokasi kampus 1 Annida bisa klik DI SINI

Bentuk Donasi

Apabila Bapak/Ibu ingin membantu berpartisipasi dalam program Wakaf Pembebasan Tanah ini bisa memilih salah satu dari bentuk donasi berikut:

1. Wakaf tanah minimal 1 m2 dengan harga Rp 400.000/m2

2. Infaq/wakaf dengan nominal bebas sesuai kemampuan.  Wakaf tersebut bisa diatasnamakan diri sendiri, keluarga, atau orang tua yang sudah meninggal dengan harapan agar pahala jariyah bisa sampai kepada orang tua tersebut.

Cara Donasi

Adapun cara berpartisipasi untuk program Wakaf Pembebasan Tanah ini yaitu:

1. Uang tunai diberikan langsung kepada Yayasan Annida Salatiga di Jl. Jend. Sudirman No. 239 Salatiga (Komplek Pondok Pesantren Annida Salatiga)

2. Melalui transfer ke rekening Bank BRI dengan nomor :

3787-01-037928-53-3

atas nama Yayasan Annida Salatiga

3. Menghubungi kontak HP yang tercantum dalam proposal ini untuk dilakukan penjemputan donasi/sumbangan wakaf ke rumah atau kantor Bapak/Ibu.

Narahubung

0813 2934 6526 Ust. Sarifudin – Ketua Yayasan Annida (untuk terhubung ke Whatsapp bisa klik DI SINI)
0852 2593 6108 Ust. Nur Hadi – Panitia Pembebasan Tanah (untuk terhubung ke Whatsapp bisa klik DI SINI)

Untuk proposal wakaf lengkap bisa download di link berikut:

Proposal Wakaf Pembebasan Tanah PDF

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button