BeritaHeadlineInformasiKabar

Annida Peduli Berdonasi untuk Cianjur

Gempa yang sangat hebat dengan sekejap meratakan beberapa bangunan dan rumah. Banyak orang kehilangan tempat tinggal dan keluarganya, serta orang-orang terkasih. SD PTQ Annida mengajak para siswa, orang tua dalam forum POMG serta khalayak umum ikut berdonasi untuk korban bencana alam Cianjur. Donasi tersebut dilaksanakan selama 3 hari. Para siswa setiap kelasnya mengumpulkan donasi melalui guru kelas masing-masing. Orang luar dan wali murid juga banyak yang berdonasi melalui transfer ke rekening Panitia. Ada juga wali murid yang mengirimkan barang berupa makanan ke sekolah.

Donasi yang terkumpul setiap kelasnya, kemudian dikumpulkan menjadi satu oleh Panitia. Donasi yang terkumpul adalah berupa uang sebesar Rp. 7.017.000. serta barang berupa gula, teh, beras, minyak goreng, mie instan, susu, diapres, dan air meneral.

Bantuan untuk Korban Bencana Cianjur ini bekerjasama dengan Lazis Salatiga. Pihak Lazis Salatiga yang akan mengirimkan langsung ke Cianjur. Penyerahan bantuan yang terkumpul secara simbolis kepada Lazis Salatiga dilaksanakan pada hari Senin, 28 Novenber 2022, diikuti oleh Kepala Sekolah, Humas sebagai Panitia dari Sekolah, perwakilan Siswa-Siswi SD, serta Mas Dian selaku anggota Lazis Salatiga. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan menjadikan amal pahala untuk para donatur. (sf)

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button