BeritaInformasiKabarPrestasi

Annida Meraih Juara Pekan Maulid

Lomba pekan Maulid sudah banyak dilaksanakan di daerah-daerah.  SD Annida tentunya tidak ketinggalan dengan ajang tersebut. Sabtu, 24 September lomba tersebut dilaksanakan, bertempat di SD Negeri Ledok 2 Salatiga. Diikuti oleh perwakilan siswa-siswi dari  sekecamatan  Argomulyo. Sekolah yang mengikuti ajang lomba tersebut yaitu RA dan SD atau  MI.

Lomba tersebut diawali dengan apel pembukaan di lapangan SD Negeri 2 pada pkul 08.30 dan lomba ini dilaksanakan hingga pukul 13.30. Bapak Rodibselaku  Korwil Kecamatan Argomulyo, memberikan pesan kepada seluruh peserta ketika apel pembukaan lomba tersebut. Bapak Rodib menuturkan bahwa Ajang lomba Maulid Nabi bahwasannya lomba ini untuk melatih mental anak dan tentunya persiapan siswa-siswi terbaik sekecamatan Argomulyo untuk mewakili maju ketingkat kota yang Insyaalah  akan dilaksanakan  pada tanggal 6 Oktober 2022.

Adapun perwakilan sekolah yang berpartisipasi menjadi juri dari SD PTQ Annida yaitu, Bapak Denis juri dzan tingkat Radan Bu Risma juri Cerdas Cermat Qur’ani (CCQ) .  Peserta dari Annida berjumlah 16 peserta putra puti dari cabang lomba tilawah, tahfidz, sholat, Cerdas Cermat Qur’ani (CCQ), khitobah, TIK Islamic (TIKI), kaligrafi, adzan  dan  macapat.

Adapun siswa peraih juara sebagai berikut;

Cerdas Cermat Qur’ani (CCQ)

Putra Juara 1: Ghanim Fadhil A.T.

Kaligrafi

Putra Juara 1 : Alsuvy Ivander D.

TIK Islamic (TIKI)

Puta Juara 1:  M. Ammar Khanif A.

Khitobah

Putra Juara 2 : M. Fadhil N.

Putri Juara 1 : Fatina Naelal F.

Sholat

Putri Juara 1 : Zaida Ilmania

Hifdhil Qur’an

Putra Juara 1 : M. Jundi Ahsan S

Putri Juara 1 : Khurin In Najikha

Tilawah

Putra juara 3: Javier Athala R.

Putri Juara 1 : Azza Lathifah

Bu Melinda bahasa Arab salah satu guru  dari SD PTQ Annida yang mendampingi lomba memberikan pesan bawasannya perlombaan adalah bukan mencari menang atau kelah, akan tetapi sebuah proses persiapan pembentukan mental anak dan tentunya menambah pengalaman dan ilmu baru yang mungkin belum tentu dapat dirasakan oleh anak-anak yang lain, percayalah bahwa kalian adalah anak-anak pilihan bagaikan  mutiara ditengah-tengah pasir Man Jadda Wa Jadda. (sf)

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button