BeritaHeadlineInformasiKabarPrestasi

Annida Raih Juara LCTP

Lomba Cepat Tangkap Pramuka (LCTP) yang diselenggarakan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 di SMP Negeri 10 dalam rangka LCTP kwaran argomulyo diikuti oleh beberapa sekolah sekecamatan Argomulyo. SD PTQ Annida salah satu sekolah yang mengikuti ajang lomba pramuuka tersebut. SD PTQ Annida mengikuti lomba dengan bimbingan Bu Anggi dan Pak Nian selaku pembina pramuka di SD PTQ Annida.

Lomba yang dimulai dari pagi hingga siang itu berjalan dengan lancar dan diikuti oleh peserta dari SD sampai SMK (pramuka siaga hingga Pengak) dengan semangat. Perwakilan Annida mengikuti lomba tersebut kelas IV 1 siswa dan kelas V 5 siswa yang berumur 10 tahun . Keempat siswa tersebut mengikuti lomba Pengetahuan umum dan pengetahuan Pramuka siaga.

SD PTQ Annida mendapatkan juara ke-2 dalam lomba tersebut. Lomba ini pertama semua peserta 24 peserta SD mengikut lomba secara tertulis. Kemudian peserta yang lolos babak ini ada 16 peserta untuk mengikuti ketahap selanjutnya. Atas lomba tersebut kelompok putri siaga mendapat juara ke-2.Ananda SD PTQ Annids tersebut adalah

  1. Alya kanza Khoirunnisa (5A)
  2. Fathina neilal firdausi (4A)
  3. Risma Al Kansa Mukti(5A)

Semoga hasil juara ini menambah ketangkasan, peningkatan berfikir Ananda dalam bidang apapun. Salam Pramuka Muslim. (sf)

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button