BeritaHeadlineInformasiKabar

Halal Bi Halal SD PTQ dan SMP TQ Annida

Semarak Idul Fitri tahun ini yang sangat meriah, setelah 2 tahun lebih tak bisa berkumpul karna pandemi lalu, tahun ini mudik pun sudah bisa terlaksana. Lebaran berkumpul bersama di kampung halaman saat libur menjelang Idul Fitri tiba. Senin, 9 Mei 2022 tiba saatnya kembali ke sekolah. SD PTQ dan SMP TQ Annida sama sama menggelar halal Bi halal serempak di lapangan sekolah. Acara ini diikuti oleh seluruh siswa siswi SD dan SMP, guru guru, kepala sekolah, dan karyawan karyawati.

Acara ini dimulai setelah siswa siswi melaksanakan sholat Dhuha dan murajaah bersama di kelas masing masing. Hal bi halal dimulai sekitar pukul 08.15 yang dipandu Bu Muna dan Bu Devia untuk mengatur dan mengkondisikan siswa siswi di lapangan.

Selain itu kepala sekolah, guru guru dan karyawan karyawati berbaris menghadap siswa untuk menyalami dan saling meminta maaf. Acara berlangsung diiringi sholawatan yang dilantunkan oleh Bu Nurul selaku guru Tahfidz.

Khoiruddin selaku ketua panitia Ramdhan tahun ini menuturkan “Alhamdulillah kami selaku panitia Ramadhan terimakasih pada seluruh panitia dan segenap guru yang sudah membantu mensukseskan acara ramadhan di tahun 2022 ini semoga amal Sholeh semua d terima Allah SWT dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan kami juga mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam melaksanakan kegiatan selama di bulan Ramadhan hingga acara terakhir halal Bi halal.”

Semoga lebaran tahun depan lebih meriah dan damai serta khidmat. Kami segenap sekolah mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri, minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah kita semua di terima oleh Allah SWT. (sf)

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button