BeritaHeadlineKegiatan

Tarhib Ramadhan Annida Meraih Taqwa

Menjelang Ramadhan Yayasan Annida menggelar Tarhib Ramadhan 1 April 2022. Acara tersebut di hadiri secara online dan offline. Untuk online dihadiri oleh ketua yayasan, beserta jajarannya, ketua Korwil Argomulyo Bpk. Rodib, M.Pd., Bpk. Anwar Jufri, Lc. selaku pemateri, Kepala ssekolah SD PTQ dan SMP TQ Annida, guru dan karyawan SD PTQ dan SMP TQ Annida, komite sekolah, dan perwakilan wali murid. Sementara untuk yang offline diikuti oleh wali murid, siswa, dan netizen.

Acara Ramadhan Annida ini mengusung tema IRAMA (Indahnya Ramadhan Meraih Taqwa) yang nantinya akan ada beberapa agenda selama Ramadhan. Tarhib ini dilangsungkan pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 dengan susunan acara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan, Tilawah, Acara inti (tausyiah),tanya jawab, doa, dan penutup.

Pada acara sambutan, disampaikan Moh, Tijul Mubin selaku perwakila panitia, beliau menyampaikan agendA-agenda Tarhib Ramadhan. Selanjutnya sambutan disamaikan oleh Asadullah Muntakhob selaku ketua yayasan Annida yang baru. Beliau menyampaikan persiapan Annida dan memotivasi kegiatan di bulan Ramadhan. Sambutan terakhir disampaikan oleh Rodib selaku ketua Korwil Argomulyo, beliau memberikan motivasi dan inspirasi untuk program SD Annida.

Acara inti (tausyiah) disampaikan oleh Bpk. K.H. Anwar Jufri, Lc., yang betemakan Ramadhan Syahrul Al-Qur’an sebagai Pondasi Pembentukan Generasi Unggul demi Kejayaan NKRI. Beliau menuturkan bahwa ketahuilah bahwa dagangan Allah itu mahal, dan ketahuilah bahwa yang Allah jual itu Surga, salah satu materi yang di sampaikan. sehingga kesimpulan dari tausyiah beliau bahwa setiap manusia mari sama-sama meperbaiki diri untuk generasi yang lebih unggul demi kejayaan NKRI. jadikan anak-anak sebagai penerus bangsa yang isa menciptakan lapangn kerja yang baik.

Acara tersebut pembahasannya sangat menarik dan diikuti oleh semua dengan khidmat. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin langsung Bpk. Anwar Jufri, semoga selalu berkah apa saja yang kita lakukan di jalan Allah. (sf)

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button