BeritaFeature

Kelas V ikuti ANBK di SD Negeri Ledok 02 Salatiga

Pagi yang menunjukkan pukul 06.30 mulai terdengar suara langkah para siswa siswa untuk masuk kelas masing-masing. Dengan begitu riang semangat pagi mereka saling menyapa dan tidak lupa cuci tangan serta cek suhu agar selalu dalam kondisi aman dan baik.

Tidak ketinggalan siswa-siswi kelas V yang mengikuti ANBK sesi pertama hari Senin (22/11) sudah kumpul dan mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran agenda tersebut. ANBK ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 22-23 November yang dilaksanakan di SD Negeri Ledok 2 Salatiga. SD PTQ Annida nenjalin kerjasama berkaitan dengan sarana-prasarana ruangan lab. Komputer dengan sekolah tersebut.

Peserta ANBK secara keseluruhan berjumlah 30 Siswa serta 5 cadangan yang nantinya dibagi menjadi dua sesi.
Sesi pertama berjumlah 15 siswa dan dilaksanakan pukul 08.00-10.35 dengan dihadiri Bu Khinta sebagai pengawas
Sedangkan sesi kedua berjumlah 15 siswa dan dilaksanakan pukul 13.00-15.35 dengan dihadiri Bapak Dimas sebagai pengawas.

Sebelum pemberangkatan, mereka berkumpul untuk berdoa serta mendengarkan arahan dari guru. Setelah semuanya mempersiapkan alat tulisnya, para siswa-siswi langsung berangkat bersama ke SD Negeri Ledok 2 Salatiga menggunakan mobil sekolah.

Berkumpul dan mendengarkan pengarahan dari Guru

Sebelum masuk ke dalam ruangan, para peserta tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu cuci tangan, cek suhu, memakai masker, dilanjutkan dengan mengisi absen kehadiran.

Para peserta mengikuti ANBK dengan lancar tanpa adanya hambatan suatu apapun.
(sf)

Facebook Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button