Uncategorized
Trending

Gebyar Maulid di SD PTQ Annida

Pagi ini di awali dengan awan yang cerah, terdengar suara penyemangat anak anak yang datang ke sekolah. Mereka adalah peserta yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan “Gebyar Maulid” (13/11). Tepatnya pada pukul 08.00 hingga selesai bertempat di SD PTQ Annida. Mereka mempersiapkan diri dengan berdoa dan memohon doa restu kepada orang tua masing-masing.

Perlombaan ini dilaksanakan secara offline dan diikuti oleh perwakilan-perwakilan dari SD/MI. Begitu antuasias para peserta yang mengikuti lomba tersebut. Perlombaan ini di awali dengan upacara pembukaan yang di hadiri oleh ketua Yayasan, Kepala sekolah SD PTQ dan SMP TQ, Guru-guru dan karyawan karyawati.

Terdapat cabang perlombaan yang diikuti untuk offline hari ini yaitu lomba Tahfidz dan kaligrafi untuk SD/MI. Adapun cabang lomba yang sudah d ikuti secara online yaitu lomba tartil, pidato, tilawah, sholawat dan Nasyid untuk SD/MI. Lomba adzan, tahfidz dan pidacil untuk TK/RA.

Para peserta sama sama berjuang untuk kelancaran dalam mengikuti lomba tersebut. Alunan bacaan Al Quran yang terdengar dari para peserta lomba Tahfidz itu membuat hati merasa sejuk. Bentuk bentuk ayat Alquran yang indah dan menawan dari para peserta lomba kaligrafi membuat mata berbinar binar dengan perasaan jatuh cinta terhadap ayat-ayat yangg sudah mereka gambar. Begitulah para peserta yang mengikuti lomba tersebut, mereka mempunyai potensi dan bakat yang luar biasa.

Dengan penuh semangat, kesungguhan dan kerja keras yang baik, sehingga ada beberapa peserta yang terpilih menjadi juara 1, 2, dan 3. Berikut para juara yang sudah diumumkan secara offline tadi siang.

Juara lomba Tahfidz

Lomba Tahfidz

Juara 1 diraih oleh Aura Isna Ramadhani dari SD Negeri Sidorejo Lor 3

Juara 2 diraih oleh Hanifa Putri Az-Zahra dari SD PTQ Annida

Juara 3 diraih oleh Nurma Sakira dari MI Ma’arif Gedangan

Lomba Kaligrafi

Juara lomba Kaligrafi

Juara 1 diraih oleh Syifa Mufida Syakira dari SD MI Nurul Huda Sumberejo

Juara 2 diraih oleh Fahmida Shaista Nafisa dari SD Kalibeji Tuntang

Juara 3 diraih oleh Muhammad Ammar Khanif dari SD PTQ Annida

Semoga dengan lomba yang telah diikuti ini bisa membawa mereka dalam berkembang lebih baik lagi dan sukses untuk meraih cita cita mereka. Bagi yang sudah juara semoga bisa mempertahankan atau meningkatkan kualitas diri agar lebih baik lagi kedepannya. Dan untuk yang belum juara, jangan berkecil hati, semoga dengan mengikuti lomba ini bisa mejadi acuan dan motivasi untuk belajar, menambah pengetahuan dan mengembangkan ilmu.
(sf)

Facebook Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button