BeritaHeadlinePrestasi

Faiz, Abiy dan Dzakiya Juara MUHARAM COMPETITION

 

Muhammad Faiz Saifullah ‘Azzam, Muhammad Abiy Dallil, dan Dzakiya Najla Shihab berhasil mendapatkan gelar juara pada Lomba Pidato, Adzan, dan Tartil Tingkat SD/MI se-Kota Salatiga yang diadakan oleh SMP Muhammadiyah Plus Salatiga (23/09).

SMP Muhammadiyah Plus Salatiga menggelar kegiatan dalam rangka bulan Muharam, MUHARAM COMPETITION dengan tema “Mewujudkan Karakter Profil Pelajar Pancasila yang Religius dan Berkebinekaan Global. Terdapat empat kategori perlombaan, yaitu Lomba Pidato, Lomba Puisi, Lomba Tartil, dan Lomba Adzan.

Muhammad Faiz Saifullah ‘Azzam mampu meraih juara 2 lomba pidato, Muhammad Abiy Dallil mampu meraih juara 2 lomba adzan sedangkan Dzakiya Najla Shihab meraih juara 3 lomba tartil. Deti selaku guru pembimbing mengungkapkan rasa syukur dan bangga terhadap perolehan juara tersebut. “Alhamdulillah, ketiga siswa SD Plus Tahfizhul Quran ANNIDA dapat mendapatkan gelar juara. Bagi Faiz, ini bukan kejuaraan pertama dalam lomba, namun bagi Abiy ini adalah kejuaraan pertamanya. Dia berhasil melawan rasa tidak percaya diri yang sempat muncul, dan alhamdulillah berhasil. Semoga dapat ditingkatkan prestasinya di event yang akan datang”. (q)

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button