BeritaHeadlineKegiatan

Puluhan Guru MI Muhammadiyah Butuh 1 & 2 Wonosobo Kunjungi SD PTQ Annida

Study Banding untuk wujudkan perubahan madrasah

SD PTQ Annida kedatangan 30 guru dari MI Muhammadiyah Butuh 1 & 2 Wonosobo pada Selasa (15/12). Puluhan guru tersebut datang dalam rangka belajar bersama terkait pembelajaran umum maupun tahfizh.

“Kunjungan ini sebagai sarana untuk belajar bersama dan menambah relasi yang lebih luas lagi.” Tutur Puryono, Kepala MI Muhammadiyah 1 Butuh Wonosobo.

Kedatangan sejumlah guru MI Muhammadiyah 1 & 2 Butuh Wonosobo disambut hangat oleh pihak yayasan dan segenap guru SD PTQ Annida.

Syarif, ketua yayasan dalam sambutannya mengapresiasi dan berterimakasih atas dilaksanakannya kunjungan ini.

“Alhamdulillah selain belajar bersama, kita juga dapat mengevaluasi kembali terkait pembelajaran yang sudah dilaksanakan.” Imbuhya.

Kegiatan kunjungan dimulai dengan pembukaan. Kemudian sambutan dari pihak MI Muhammadiyah 1 & 2 Butuh Wonosobo. Dilanjut sambutan dari ketua yayasan. Setelah itu, pemaparan profil SD PTQ Annida yang disampaikan oleh Fikri, Kepala Sekolah dan ditambahi oleh Imam, konsulat pendidikan Annida.

Selama kegiatan, sejumlah guru terlihat antusias bertanya dalam diskusi yang berlangsung. Dilanjut demonstrasi pembelajaran tahfizh oleh maftukhah, guru tahfizh 1B. Akhir acara ditutup dengan makan siang bersama, sekaligus pemberian kenang-kenangan dari masing-masing sekolah.

“Harapan kami dengan kunjungan seperti ini, semoga SD PTQ Annida lebih bermanfaat dan menjadi salah satu SD teladan di Indonesia.” Tutur Fikri. (ai)

 

Facebook Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button