BeritaFeatureHeadline

Fun Game meriahkan Hari Guru Nasional

Momentum peringatan Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November. SD PTQ Annida menyelenggarakan peringatan Hari Guru di sekolah. Kegiatan ini diadakan hanya dengan melibatkan guru-guru saja dan dengan protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi.  Kegiatan diawali dengan apel pagi dilanjutkan pemanasan olahraga pada Rabu (25/11).

Kepala SD PTQ Annida Fikri Sabiq, mengatakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Guru Nasional tahun 2020 diwarnai dengan Fun Game untuk guru. Mulai dari Game benang cup, lempar bola voly menghadap ke belakang, mencari bola kecil dengan mata tertutup, dan di sesi terakhir menyaksikan surprize video persembahan dari murid-murid untuk guru. Kemudian, pemberian apresiasi kepada guru-guru.

Suasana Peringatan Hari Guru kali ini sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena tidak melibatkan siswa. Ketika mata ini jauh dari pandangan anak-anak, tetapi hati kita selalu tersambung melalui untaian doa-doa setiap harinya, tersambung melalui impian-impian anak yang ditulis, yang lantunkan setiap pagi, siang malam, sampai terlelap.

Meskipun begitu, guru-guru sangat antusias dalam menyemarakkan kegiatan ini. Banyak perasaan yang hadir dibenaknya ketika menyemarakkan kegiatan ini, mulai dari fun game, pemutaran vidio persembahan dari siswa-siswi, pemberian dorprize untuk nominasi guru, sampai pemberian kartu dan donat ucapan selamat hari guru.

 

Pelaksanaan sederhana ini dengan nuansa keakraban guru, staff dan tata usaha SD PTQ Annida diwarnai dengan canda tawa dan keceriaan.

Doaku, doamu, doa kita semua. Terbelenggu dalam langit-langit arsy yang siap mengetuk pintu langit agar terbuka dalam pengabulan. Harapan anak-anak yang cerah, canda tawa anak-anak, selalu menghiasi suasana hati kami. (q)

Facebook Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button