BeritaHeadline

Guru PJOK Berikan Materi Pelajaran melalui Siaran di Radio

 

Begitu maraknya kabar covid-19 yang belum usai dan semakin merajalela, sangat mempengaruhi kegiatan pembelajaran di sekolah. Rabu (25/11) Fariul Ibnu Huda atau yang akrab di panggil dengan sebutan Pak Huda ini adalah salah satu guru PJOK yang mengikuti siaran di radio Suara Salatiga (SS). Huda menuturkan bahwa ia ditunjuk oleh panitia dinas dalam memberikan materi pelajaran PJOK.

Penunjukan ini bergantian, yang sebelumnya juga diikuti oleh guru-guru lain perwakilan dari masing-masing sekolah. Huda salah satu guru PJOK Sd ptq annida, kali ini berkesempatan untuk memberikan materi pelajaran melalui siaran radio.

Siaran itu berlangsung pukul 08.00 WIB. Materi yang disampaikan yaitu mengenai Latihan Kelenturan dan Kekuatan. Materi ini disampaikan untuk siswa Sekolah Dasar (SD).

Belum tahu pasti untuk agenda ini akan ditunjuk lagi atau bergantian dengan guru perwakilan SD lain. “Kalau jadwal itu saya kurang tahu bagaimana skema jadwalnya soalnya yg tahu pihak pembimbing dan panitia dinas, jd guru siap-siap saja jika nanti diminta mengisi materi” Huda menjelaskan.
Siaran tersebut diikuti oleh Huda dengan sukses, meski tadi agak gelisah. (sf)

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button