BeritaHeadline

Perkuat Lembaga, Annida Jalin Kerjasama dengan BPD Syariah

Dalam rangka memperkuat kelembagaan, Yayasan Annida menjalin kerjasama dg Bank Jateng Syariah Kota Salatiga atau BPD Syariah Kota Salatiga. Bentuk kerjasama yang dibangun oleh kedua lembaga ini salah satunya adalah berkenaan dengan honorarium guru dan pegawai.

Kalau biasanya, untuk pemberian bisyaroh guru dilaksanakan secara tunai, mulai bulan depan akan dilaksanakan secara non tunai. Dan ke depan akan disepakati beberapa program selanjutnya.

Dalam rangka mempersiapkan kerjasama ini, pihak Bank Jateng Syariah melakukan kunjungan ke Annida.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu (19/09) pukul 09.00-10.30 bertempat aula SD PTQ Annida.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Yayasan Annida, guru, dan pegawai di SD PTQ Annida.

Bank Jateng Syariah yang diwakili oleh Ruslan Hakim dan Bangkit melakukan sosialisasi dengan menjelaskan dan memperkenalkan produk-produknya.

Mereka menjelaskan mengenai produk-produk dr Bank Jateng Syariah. Ada 2 produk untuk membuka rekening baru, yaitu iB Tabungan Amanah dan iB Tabungan Bima. Selain itu mereka juga memperkenalkan produk baru iB Tabungan Haji.

Dari kegiatan ini, ada beberapa guru yang tertarik untuk membuka rekening haji, salah satunya yaitu Nyarminingsih, guru SD PTQ Annida. Dia tertarik dan akan melanjutkan registrasi untuk membuka rekening iB Tabungan Haji.

Imam Masarum selaku pengurus Yayasan mengatakan bahwa tabungan ini sangat menarik dan bagus untuk mempersiapkan haji lebih dini dan mudah. (SF)

inn

Facebook Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button