BeritaHeadline

Tingkatkan Imunitas, SD Annida Adakan Imunisasi

Salatiga, (8/9) SD Annida mengadakan Bulat imunisasi anak sekolah (BIAS). BIAS ini di laksanakan pada hari Selasa (8/9) dengan mendatangkan pihak Puskesmas ke sekolah yang diikuti oleh para siswa kelas 1 di halaman SD ANNIDA. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas) anak untuk mempersiapkan kekebalan tubuh di masa mendatang.

Dalam kegiatan ini di koordinator oleh Bu Ifa selaku ketua UKS di lingkup SD ANNIDA. M Syarifudin selaku ketua Yayasan, mengatakan bahwa kegiatan ini positif  untuk melindungi daya tahan tubuh anak di masa mendatang. ”Saya sangat berterima kasih kepada puskesmas yang terjun langsung dalam imunisasi ini, sehingga para siswa bisa di pantau lebih detail”, sambung Nur Hadi selaku ketua Yayasan.

Dalam kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar, dan tak lupa dari pihak Puskesmas, wali murid, para siswa, dan para guru tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu dengan protokol kesehatan mencegah COVID menggunakan masker, persediaan handsenitazer, jaga jarak 2 meter, dan tempat cuci tangan.

 

 

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button