BeritaHeadlinePrestasi

Pecah Telur, SD Annida Raih Tropi dari Cabang Pramuka

Rasa syukur, bangga dan bahagia datang dari cabang Pramuka SD PTQ Annida. Pasalnya, pada hari Rabu (6/11), regu putra dari SD PTQ Annida berhasil meraih juara harapan 1 pada Lomba Cerdas Tangkas Pramuka (LCTP) tingkat Kwarran Argomulyo.

Tropi dari regu putra ini diraih oleh 3 anak yaitu Rafif Rafaul Ilman, Ayyasy Murtadho Roif Assidqi, dan Muhammad Ayyasy Arraihan.

Salah satu hal yang menjadikan tropi ini sangat istimewa bagi keluarga besar SD PTQ Annida adalah bahwa tropi ini merupakan tropi pertama yang didapatkan dari cabang kepramukaan.

Rifaatul Muna, salah satu pembina Pramuka di sekolah ini merasa sangat syukur dan bangga kepada anak-anak bahwa mereka Mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya.

“Dan Alhamdulillah kali Ini bisa pecah telur. Ini sebagai penyemangat bagi kami semua, termasuk bagi anak-anak untuk lebih rajin dan semangat lagi. Terimakasih anak-anak telah berjuang dengan sangat baik. Kalian hebat.” tutur Muna.

Selanjutnya, grup putra ini akan maju lomba LCTP di tingkat Kwarcab Salatiga pada tanggal 12 November nanti.

“Semoga kami diberikan kemudahan dan hasil terbaik nanti.” imbuh Muna.

Muna juga menambahkan bahwa sebenarnya untuk regu putri dari SD PTQ Annida juga masuk 6 besar. Namun, karena yang maju ke tingkat Kwarcab hanya 4 regu dari masing-masing Kwarran, maka yang maju dari SD PTQ Annida hanya dari regu putra.

 

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button