BeritaHeadlineKegiatan

SD Annida Ditunjuk Kegiatan Hygiene Sanitasi Pangan

Dalam rangka mengenalkan makanan sehat kepada anak-anak, SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida ditunjuk untuk mengikuti kegiatan Hygiene Sanitasi Pangan pada hari Senin (28/10). Kegiatan ini merupakan kegiatan dari Dinas Kesehatan Kota Salatiga bekerjasama dengan Puskesmas Cebongan Salatiga.

Selain memperkenalkan makanan sehat, kegiatan yang diikuti siswa sejumlah 41 anak dari kelas 5A dan 5B ini juga diajari tentang perilaku sehat kaitannya dengan gaya hidup dan gaya makan. Selain mendengarkan materi, anak-anak juga diajak untuk bermain ular tangga sesuai tema dari kegiatan ini.

Dengan antusias anak-anak mengikuti kegiatan ini. Semua siswa yang berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat hadiah. Terlebih bagi siswa yang menjadi pemenang dalam lomba ular tangga ini.

Maftukhah, pembina UKS SD PTQ Annida, mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Kesehatan dan Puskesmas Cebongan atas terselenggarakannya kegiatan ini.

“Semoga dari adanya kegiatan ini bisa memberikan wawasan kepada anak-anak berkaitan dengan pola hidup sehat dan makanan yang dimakan dan dihindari oleh mereka.” tuturnya.

Facebook Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button