BeritaHeadlinePrestasi

Firda, Siswa Kelas 1 Juara 2 Pidato MAPSI

Fathina Neilal Firdausi, anak usia 7 tahun asal Kemiri, kota Salatiga, provinsi Jawa Tengah, berhasil memperoleh prestasi yang mengharumkan nama SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida Salatiga dalam lomba MAPSI pada hari Rabu (2/10).

Fathina Neilal Firdausi yang biasa dipanggil Firda, telah berhasil memperoleh juara 2 kategori pidato dalam perlombaan MAPSI tingkat kecamatan Agromulyo, dan akan melanjutkan perlombaan tingkat kota Salatiga.

Dalam perlombaan pidato MAPSI yang dilaksanakan di SD Ledok II, Firda yang usianya masih kelas 1 telah mengalahkan anak usia kelas 3,4,5, dan 6 dari sekolah-sekolah lain. Pidato yang disampaikannya dikemas dengan singkat, padat namun maknanya tersampaikan dengan baik.

Bu Rahma selaku pembimbingnya dalam perlombaan pidato tersebut mengatakan, “Ia adalah anak yang pintar dan mudah diarahkan,” tutur Rahma.

Kalau dilihat dari sosok Firda sendiri. Ia adalah anak kecil yang lucu dan belum lancar baca tapi point plusnya ia sangat percaya diri dan pantang menyerah. Ketika berbicara, ia memiliki ciri khas dengan kelucuannya, ekspresifnya, dan mampu membuat orang yang mendengarkannya terkesima.

Firda dalam kesehariannya ketika di kelas, ia adalah anak yang aktif dan sungguh-sungguh. Prestasinya di kelas dalam pelajaran dan hafalannya sangat baik. Orang tuanya juga mendukung penuh setiap kegiatannya. Bahkan ia diketahui sejak TK telah beberapa kali meraih penghargaan dalam lomba pidato.

Belajarlah dengan sungguh-sungguh dan pantang menyerah agar mendapatkan semua apa yang kamu mau (Sukses didepan mata).

Facebook Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button