BeritaHeadlineKegiatan

Penarikan Mahasiswa PPL IAIN Salatiga

Dalam rangka mengakhiri praktik mengajar, mahasiswa PPL mengadakan acara penarikan Mahasiswa PPL IAIN Salatiga di SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida pada hari selasa (1/10).

Kegiatan penarikan ini sebagai bentuk perpisahan yang dihadiri oleh mahasiswa PPL IAIN Salatiga, dosen pembimbing lapangan, dan para guru SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida.

Kegiatan yang bertempat di aula SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida terdiri dari pembukaan, pembacaan ayat suci alQuran, sambutan-sambutan, penyerahan kenang-kenangan, do’a, dan penutup.

Sambutan-sambutan disampaikan oleh Bu Enika Wulandari selaku dosen pembimbing lapangan dari IAIN Salatiga dan Pak Ahmad Fikri Sabiq selaku kepala SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida.

Pihak IAIN Salatiga yang diwakili oleh Bu Wulandari mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan banyak ilmu, membimbing dengan baik dan membagikan pengalaman kepada mahasiswa PPL IAIN Salatiga. Ucapan mohon maaf apabila ada kekurangan dari mahasiswa PPL, terutama pada praktik mengajar.

Pak Fikri sebagai perwakilan dari pihak SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida juga menanggapi dengan mengucapkan terimakasih kembali atas bantuannya selama dua bulan di SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida.

Penyerahan kenang-kenangan dilakukan oleh Dzakal Azmi selaku ketua kelompok PPL dari IAIN Salatiga kepada Ahmad Fikri Sabiq, kepala SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida.

Dilanjut dengan acara sharing dari pihak guru SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida dan mahasiswa PPL IAIN Salatiga. Sharing ini dilakukan untuk saling berbagi pengalaman, belajar dan evaluasi bersama. Dan diakhiri dengan foto bersama.

Perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya tapi merupakan proses untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button