BeritaUncategorized

Kenang-Kenangan Karya Tangan Sendiri, Sangat Menarik

Pada hari selasa (1/10) SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida menerima kenang-kenangan berupa alat peraga dari Mahasiswa PPL IAIN Salatiga.

Hal ini merupakan salah satu kenang-kenangan karya tangan sendiri, yang diberikan dari mahasiswa PPL dalam acara penarikan Mahasiswa PPL IAIN Salatiga. Kenang-kenangan ini diberikan dalam rangka membantu merangsang penalaran siswa terkait penguasaan materi pelajaran dan memberikan semangat bagi siswa untuk giat belajar.

Penyerahan kenang-kenangan dilakukan oleh Dzakal Azmi selaku ketua kelompok PPL dari IAIN Salatiga kepada Ahmad Fikri Sabiq, kepala SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida.

Pihak IAIN Salatiga yang diwakili oleh Bu Wulandari mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan banyak ilmu, membimbing dengan baik dan membagikan pengalaman kepada mahasiswa PPL IAIN Salatiga. Ucapan mohon maaf apabila ada kekurangan dari mahasiswa PPL, terutama pada praktik mengajar. “Semoga media yang diberikan dapat bermanfaat untuk SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida,” tutur Bu Enika.

Pak Fikri sebagai perwakilan dari pihak SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida juga menanggapi dengan mengucapkan terimakasih kembali atas bantuannya selama dua bulan di SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida. “Semoga siswa-siswi SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida dapat memanfaatkan media yang diberikan dan belajar lebih baik,” tutur Pak Fikri.

Alat peraga yang diberikan berupa shape colors plane, kotak ajaib aksara jawa, dan planetarium. Selain alat peraga, Mahasiswa PPL IAIN Salatiga juga memberikan kenang-kenangan berupa plakat.

shape colors plane
kotak ajaib aksara jawa

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button