BeritaHeadlineKegiatan

Tabligh Akbar dan Buka Bersama

Dalam rangka meningkatkan ketakwaan bersama, SD PTQ Annida mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dan Buka Bersama pada hari Sabtu (25/5). Hadir sebagai pembicara dalam tabligh akbar ini adalah Dr. KH Agus Ahmad Su’aidi, Lc., MA (Dosen IAIN Salatiga).

Dalam ceramahnya, KH. Agus Suaidi menyampaikan tentang betapa pentingnya untuk memaksimalkan ibadah di bulan suci Ramadhan ini. Ini berkaitan dengan tema yang dipilih oleh panitia, yaitu “Akankan ini Ramadhan Terakhirku?”

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya yaitu Wakil Walikota Salatiga, Ust Muh Haris, SS., M.Si, Korwil Pendidikan Kec. Argomulyo, Purwanto, M.Pd, perwakilan dari Polres Salatiga, Polsek Argomulyo, Korem, Kodim, serta pejabat lainnya.

Kegiatan ini juga sebagai sarana memperkuat jalinan silaturrahim antara sekolah, yayasan, wali santri, dan warga sekitar sekolah.

Selain tabligh akbar dan buka bersama, dalam kegiatan ini juga ada pembagian sembako kepada warga kurang mampu. Sembako yang dibagikan ini merupakan sedekah dari para wali santri SD PTQ Annida.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button