BeritaPrestasi

Kepala SD Annida Ikut Lomba Best Practice

Ahmad Fikri Sabiq, S.Pd.I sedang presentasi makalah di hadapan dewan juri lomba Best Practice, Rabu (7/11)

Sebagai wujud partisipasi aktif dalam kegiatan kedinasan, Ahmad Fikri Sabiq, S.Pd.I, Kepala Sekolah SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida ikut dalam Lomba Best Practice bagi kepala sekolah. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (7/11) ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Salatiga.

Ahmad Fikri Sabiq, S.Pd.I, menuturkan bahwa keikutsertaannya dalam kegiatan ini adalah untuk belajar. “Kami bertekad untuk senantiasa belajar dan belajar dari setiap momen dan kesempatan yang ada, salah satunya adalah melalui kegiatan semacam ini.”

Peserta lomba bersama dewan juri

Fikri menambahkan bahwa dirinya tidak faham betul apa itu best practice. Tapi dari apa yang disampaikan juri saat sesi tanya jawab dan sesi akhir bisa menjadi hal berharga baginya. “Yang penting adalah ikut dan belajar. Soal hasil adalah nomor sekian”. tambahnya.

Sedang presentasi

Fikri merupakan satu dari lima kepala SD se-Salatiga yang ikut kegiatan ini. Dia juga akan terus mendorong kepada guru-guru di SD PTQ Annida untuk ikut aktif terlibat dalam kegiatan semacam ini, baik yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan ataupun lembaga lainnya.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button