BeritaHeadlinePrestasiUncategorized

LSBK Tingkat Kota, SD PTQ ANNIDA Juara 3

Anik Yulianti, S.Pd, Waka Bidang Kurikulum, bersama H. Muamir Marzuqi, M.Pd dan Purwanto, M.Pd (Pengawas SD Kec. Argomulyo).

Alhamdulillah, setelah menjadi juara 1 Lomba Sekolah Berkarakter Kebangsaan (LSBK) Tingkat Kecamatan Argomulyo tahun 2018, selanjutnya SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida melanjutkan di tingkat Kota Salatiga yang dilaksanakan pada beberapa waktu yang lalu. Dalam lomba di tingkat Kota Salatiga tersebut, SD PTQ Annida meraih juara 3.

Atas capaian tersebut, keluarga besar SD PTQ Annida merasa sangat bersyukur bisa bersanding dengan sekolah lainnya yang berusia jauh lebih senior yang menjadi juara 1 dan 2 yang diraih oleh SD Muhammadiyah Plus dan SD Marsudirini 78.

Penyerahan penghargaan dari Dinas Pendidikan Kota Salatiga dilaksanakan pada hari Kamis (20/12) oleh Kepala Dinas saat apel pagi di halaman kantor Dinas Pendidikan. Atas nama sekolah, penghargaan tersebut diterima oleh Anik Yulianti, S.Pd, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SD PTQ Annida.

Proses Penyerahan Penghargaan

“Semoga capaian ini bisa memotivasi kami untuk melakukan hal yang lebih baik lagi.” Tutur Anik.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Annida, Yayasan, Bapak Korwil dan Pengawas, bapak dan ibu guru, serta para siswa dan Bapak/Ibu wali murid.” imbuhnya.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button