BeritaHeadline

Lomba Sekolah Berkarakter Kebangsaan (LSBK) Tingkat Kota Salatiga

Setelah beberapa waktu lalu SD Plus Tahfizhul Qur’an (PTQ) ANNIDA menjadi juara 1 pada Lomba Sekolah Berkarakter Kebangsaan (LSBK) 2018 tingkat Kecamatan Argomulyo, pada hari Selasa (4/12), SD PTQ ANNIDA mengikuti LSBK tingkat Kota Salatiga. Penilaian dilakukan di aula SD PTQ ANNIDA oleh tim dewan juri yang berasal dari Dinas Pendidikan, Kemenag Kota Salatiga, dan KODIM Kota Salatiga.

Dalam penilaian yang dilakukan oleh juri ini, selain berkaitan dengan kondisi sekolah secara fisik, juga ada penilaian tentang kelengkapan dokumen yang dimiliki oleh sekolah. Dalam lomba LSBK tingkat Kota Salatiga ini, SD PTQ Annida bersaing dengan SD Muhammadiyah Plus Salatiga (mewakili Kecamatan Sidomukti), SD Marsudirini 78 (mewakili Kecamatan Sidorejo), dan SD Kanisius (mewakili Kecamatan Tingkir).

Imam Mas Arum, M.Pd, selaku konsultan pendidikan SD PTQ ANNIDA menuturkan bahwa dari keikutsertaan Annida dalam lomba ini menjadi sangat berharga karena kita disini belajar banyak hal.

 

 

“Sebagai sekolah baru, kita memang harus belajar banyak hal. Dan Allah Swt memberikan sarana belajar kepada kami melalui kegiatan lomba semacam ini.” tutur Imam.

Lebih lanjut, Imam Mas Arum, M.Pd menambahkan bahwa soal juara itu nomor sekian.

 

“Yang paling penting kita selalu tumbuh dan belajar selama berproses seperti ini.” imbuhnya.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button