BeritaHeadlinePrestasi

SD PTQ Annida Kembali Raih Juara Umum

Lomba Pekan Maulid Tingkat Kecamatan Argomulyo

SD Plus Tahfizhul Qur’an (PTQ) ANNIDA kembali meraih juara umum dalam lomba Pekan Maulid Nabi Muhammad Saw tingkat Kecamatan Argomulyo pada hari Senin (19/11) di SDN Ledok 2 dan SDN Ledok 7. Tropi juara umum ini kembali diraih setelah siswa-siswi SD PTQ ANNIDA meraih 13 tropi yang terdiri dari berbagai cabang. Ini merupakan kali kedua menjadi juara umum lomba Pekan Maulid setelah pada tahun sebelumnya (2017), sekolah ini juga menjadi juara umum.

Para siswa yang menjadi juara dalam lomba ini adalah Bimbing Projo Raharjo (Juara 1 Tartil Putra), Tsania Maidhatu Rachma (Juara 1 Tartil Putri), Zahra Nafiza (Juara 1 Tilawah Putri), Jihan Kamilia Az-Zahra (Juara 1 Khot Putri), Danindra Thoriq Yufa Natama (Juara 1 Adzan), Prananda Fachri Dhaniswara (Juara 1 Shalat Putri), dan Dzakiya Najla Syihab (Juara 1 Shalat Putri).

Selain itu juga ada meraih juara 2 khot putra (Ayyasy Murtadho Roif As-Sidqi), juara 2 tilawah putra (Zamzamil Ali Pasha’a), juara 2 TIKI putri (Kafka Jihan Jauza’a), juara 2 khitobah putri (Hilda Aisya Nurin Asyhari), juara 3 Cerita Islami putra (Faiq Ataka Birri), dan juara 3 TIKI putra (Daud Yusuf Nasrullah).

Muhammad Sulkhan Habibi, S.Pd.I, selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung dan mendoakan kami semua, terutama untuk semua guru dan pelatih serta para wali murid yang selalu mendukung SD PTQ ANNIDA.

“Semoga ini bisa memotivasi anak-anak untuk selalu berprestasi di berbagai event kejuaraan.” tuturnya.

Habibi juga berharap semoga bisa memberikan yang terbaik untuk maju di tingkat Kota Salatiga nanti.

 

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button