BeritaHeadlinePrestasi

Borong 13 Tropy, SD Annida Juara Umum

Lomba MAPSI Kecamatan Argomulyo 2018

Pada tahun 2018 ini, untuk kedua kalinya SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) Annida menjadi juara umum lomba Mata Pelajaran Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) tingkat Kecamatan Argomulyo. Pada lomba MAPSI yang diadakan di SD Tegalrejo 1 dan 2 pada hari Kamis (4/10), SD PTQ Annida berhasil membawa 13 tropi yang terdiri dari 10 tropi juara 1, 2 tropi juara 2, dan 1 tropi juara 3.

Untuk juara 1 diperoleh Nadhia Amalia Putri (cabang Mapel PAI Putri), Faliq Maula Ramadhan (Cabang Mapel PAI Putra), Bimbing Projo Raharjo (cabang tahfizh putra), Laila Rahma Astriyani (cabang tahfizh putri), Zahra Nafiza (cabang tilawah putri), dan Ayyash Murtadho serta Jihan Kamilia Az Zahra (khot putra dan putri).

Selain itu, juara 1 juga diperoleh dari cabang kaligrafi putra, kewirausahaan putra, dan kewirausahaan putrid yang diraih oleh Fakhri Musthofa, Reza Dzaki Zalifunnas, dan Hilda Aisya Nurina.

Sedangkan untuk juara 2 diraih dari cabang tilawah putra dan kaligrafi putri oleh Zamzamil Ali Pashaa dan Anis Triyani. Dan untuk juara 3 diraih oleh Daud Yusuf Nasrullah dari cabang Teknologi Informasi dan Komunikasi Islam (TIKI) Putra. Dari total 13 piala ini, SD PTQ Annida menjadi juara umum MAPSI tingkat Kecamatan Argomulyo 2018.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button