BeritaHeadline

SD PTQ Annida Adakan Wisuda Hafalan Al Qur’an 5 Juz

“Ada sebuah jawaban menarik ketika saya bertanya kepada anak-anak tentang alasan kenapa mereka ingin menghafalkan Al-Qur’an. Alasan yang membuat saya bangga dan terharu atas perjuangan mereka adalah bahwa mereka ingin memberikan mahkota untuk ayah-bundanya waktu di surga nanti.”

Hal itulah yang disampaikan oleh Ahmad Fikri Sabiq, S.PdI, Kepala Sekolah SD Plus Tahfizhul Qur’an (PTQ) Annida Salatiga saat memberikan sambutan dalam acara Wisuda Tahfizh pada hari Sabtu (24/3).

Kegiatan yang diadakan di Gedung Korpri Salatiga ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada siswa-siswi SD PTQ Annida yang sudah lancar hafal Al-Qur’an 1, 3, dan 5 juz. Wisuda Tahfizh ini merupakan kali kedua yang diadakan oleh SD yang memiliki tambahan kurikulum menghafal Al-Qur’an ini. Sebelumnya, SD ini pernah mengadakan wisuda Juz 30 pada tahun 2015.

 

Turut hadir dalam wisuda ini yaitu perwakilan dari pemerintah Kota, Kapolsek Salatiga, Dinas Pendidikan, Kemenag Salatiga, Yayasan Annida, keluarga pendiri pondok pesantren Annida, para wali murid serta tokoh masyarakat.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button