BeritaFeatureHeadlinePrestasi

Pekan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pagi itu, barisan shaff shalat dhuha di ruang atas kantor utama menjadi awal pembuka harapan. Gerakan otot dan tulang yg mengiringi hati untuk meletakkan kepala dan wajah serendah-rendahnya seakan menjadi hal paling romantis bagi hamba-hamba yg membutuhkan tempat bertautnya hati dan jiwa. Tegang, cemas, harap, dan wajah penuh ceria campur jadi satu menjemput hal baik di hari itu.

Itulah yg terjadi beberapa saat sebelum berangkat menuju tempat pengujian mental, skill dan sikap, yaitu lomba Pekan Maulid Nabi Muhammad Saw. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (14/11) di kompleks Satdik Kec Argomulyo.

Datang, upacara, dan tampil di tempat masing-masing. Alhamdulillah, Semua berjalan lancar. Ada tentunya yg merasa sangat lama. Dan tidak sedikit yg merasa sangat cepat tentang kegiatan pada hari Selasa ini.

Momen yg dinantikan pun dimulai. Satu per satu, para peserta dipanggil. Yang dipanggil artinya menjadi juara, baik juara 1, 2, ataupun 3. Dari anak-anak tersebut, ada beberapa yg berasal dr SD Plus Tahfizhul Qur’an Annida Salatiga.

Alhamdulillah, puji syukur beriringan dg rasa bahagia menyelimuti raut peserta dan official.

Terima kasih ya Allah atas kebahagiaan hari ini.

Namun, tidak sedikit ada siswa Annida yg tidak dipanggil. Meskipun ada raut muka sedih, namun para official mencoba untuk memberikan semangat dan hiburan. Meskipun ada rasa tidak tega, tapi kita bisa mengajarkan arti kehidupan kepada mereka.

Dan di awal habis dhuha bersama sudah disampaikan bahwa menang-kalah itu hal yg biasa. Tidak menjadi masalah. Kita hanya bisa berusaha. Urusan hasil kita serahkan kepada Allah Swt.

Juara tidak hanya bagi mereka yg memegang tropi, tapi juga bagi mereka yg berani melawan rasa takut.

Seusai penyerahan tropi kepada para pemenang, kebahagiaan keluarga Annida bertambah ketika dipanggil sebagai Juara Umum Lomba Pekan Maulid ini. Semoga menambahkan semangat bagi siswa-siswi.

Alhamdulillah dr SD PTQ Annida bisa membawa pulang 9 tropi dan 1 piala bergilir sebagai Juara Umum. Semoga piala bergilir ini bisa selalu bersemayam di Annida. Amin.

Terima kasih kpd semua Bapak Ibu Guru dan pegawai SD PTQ Annida semuanya, Bapak Ibu guru pendamping, seluruh tim keluar besar Annida, para orang tua serta anak-anakku atas perjuangan dan dedikasinya untuk membangun bangsa ini.

Ada harapan besar untuk agama dan bangsa tercinta ini di tangan kalian.

Kalian luar biasa…!!!

Barokallahu fikum.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button